Jumat, 27 April 2012

Babies Cute

Angel baby





Baby Pumpkin






cute baby




Bintang-bintang dan planet-planet mengundangku.
Aku takut bahwa ketika aku pergi ke mereka,
Mereka akan menahan aku bersama mereka
Untuk bermain dengan mereka
Dan mereka tidak akan memperbolehkan aku
Untuk pulang ke orang tuaku yang malang.







twins

baby doll


Setiap malam Tuhan datang
Untuk melihat aku dalam mimpiku.
Dia mengatakan kepadaku:
“Anakku,
Kamu adalah anak baik sekali.
Teruslah seperti ini
Selama seluruh kehidupanmu....



Babies

baby crying  

Tuhan mengatakan kepadaku bahwa Air mataku dan Senyum-Senyumannya Adalah sama pentingnya






baby with two teeth









Tuhan, Engkau telah membuatku anak Engkau yang sempurna. Sebagai balasan apa yang aku dapat memberikan kepada Engkau? Aku hanyalah seorang anak yang kecil; Aku tidak punya apa-apa untuk memberikan kepada Engkau








Ketika aku berdoa kepada Tuhan, Aku mengepal tanganku dan menaruhnya persis di dadaku Dan aku mencoba mendengar denyut jantungku. Aku melihat ke atas untuk menemukan sebuah tempat Sepuluh feet, sekurang-kurangnya, Lebih tinggi daripada kepalaku. Ketika aku telah menyelesaikan semua hal ini, Aku mulai berdoa. Terus-terang saja, saya mendapatkan hasil luar biasa. 47. Ketika aku bermeditasi kepada Tuhan, Aku melakukan hal yang sama dengan tanganku, Hanya, tidak melihat ke atas tapi ke dalam. Aku melihat ke dalam hatiku selanjutnya Aku melihat untuk suatu tempat yang suci dan hening Di dalam hatiku. Ketika semua ini usai, Aku mulai bermeditasi. Aku berani mengatakan bahwa hasilnya tidak bisa dibayangkan.

1 komentar: